krn warnanya, pink-orange-krem gitu, pastel
krn dia setia sm spongebob♥
gue tau mereka spongebob sm patrick tuh sweetnya sweet ke sahabat, which is dr cowok ke cowok
tp gue msh ngerasa mereka itu romantis (-_______-)
jadi setianya patrick ke spongebob tu kaya ke pacarnya gitu
inget yg ini ga? --->
spongebob : (wants to go out) and ask to patrick "what do you normally do when im gone?"
patrick : "wait for you to get back"
this was soooo romantic conv. i know dlm faktanya kalo mereka kaya gitu tuh romantic yg buat gay (yaiya, sm2 cowok) tapi tetep aja pokonya mereka romantis
and then, he called me spongebob bcs of im wearing spongebob bagpack, by the sudden gue manggil dia patrick dong. ini tambah2 yg bikin gue mikir pokonya relationship diantara spongebob sm patrick itu lebih dr sekedar temen♥ spongebob itu cewek dan patrick itu cowok (-______-)
eh iya, fyi gue juga suka sm patrick2 yg lain, (re= patrick stuhmp sm patrick wanggay hehehe)
patrick bisa dibikin jadi pat-rich, fat-rick, fat-rich, pat-rick and the last one nama gue yg digabung sm nama-NYA fat-hri *maksa bgt(‾˛‾")
itu yg bikin gue tambah2 suka sm patrick. then, knp gue namain blog ini patstarrick bukan patrick star???
karena :
lidah gue enak ngomonginnya
kaya nama aktor atau pemain bola yg kayanya ganteeng gitu (re: carrick)
kan patrick bloon bodoh gitu, jadi namanya enak bgt aja gue balik2, yaudah deh jadinya gini
thats all, hehe
LOVE YOUUUUU THE READERS ♥

Tidak ada komentar:
Posting Komentar