gue baru bener2 ngerasa gue itu super carelesssssssssssssssssssssss banget sumpah.
bayangin aja, dulu kelas 10 minjem7 buku perpus, eh 2 ilang, suruh gantiin deh:(
abis menyepakati suatu kesepakatan dgn bu perpus yg juteknya naudzubilah,
ahirnya gue dibolehin buat minjem satu buku.
ini buat tugas bahasa indonesia, buku tua, karangan ST. Ali Syahbana
"Layar Terkembang"
buku ini lucu banget bahasanya. melayu gitu.
walaupun agak boros banget penggunaan katanya,
tp penggambaran tokohnya tu cute (baca:kiyut bukan cute) banget. malu-malu unyu yang lawas gituuuu terus ceritanya kayanya tentang romance gitu deh.
kenapa gue blg 'kayanya'??
soalnya gue blm selese bacanyaaa huhu
ceritanya kemarin lusa, kamis 3 oktober 2011 gue lagi mood bgt baca di angkot jurusan taman mini-bantar gebang-KCB.
Gatau ada angin apa, gue manusia 16tahun yang gasuka baca buku ini (terkecuali komik miiko)
kemarin napsu bgt baca tu buku.
gue bacaaaaa terus sepanjang jalan, sampe pas azan magrib udah kedengeran, dan langit mulai gelap, gue nutup buku itu, dan tidur
sejam berlalu
sampe jg di gerbang perumahan gue: Villa Nusa Indah 2. gue turun dari angkot.
Besoknyaaaaaaaa, pas jumat gue mau bawa ke sekolah,
tiba tiba TU BUKU GAADA!!!!!!
panic panic panicccc bgt demi.
bokap gue yg udah siap sm mobilnya, siap berangkat, nunggu gue sampe agak kesel gitu.
pagi-pagi waktu gue jg udh siap berangkat, gue baru inget sama keadaan tu buku.
gue balik lg keatas, ke kamar gue ngubrek2 lemari buku berharap bgt 'Layar Terkembang' masih terselip dan masih mengembangkan layarnya... krik
balik lg
gue panic banget, buku itu ilang, dan itu buku lama yang gue tau susah banget nyarinya.
gue takut bgt bayangin tu ibu2 perpus harus kesekian kalinya berhadapan sm gue-eh gue yg berhadapan sm gue.
tau deh pokonya intinya gue takut bgt dimarahin dia untuk kesekian kalinya:(
gue gatau harus gimana, antara berharap msh nyari nyari di rumah/nanya ke abang angkot KCB satu2 yg lewat di dkt rmh gue, atau beli lagi.
Dea (chairmate baru gue) bilang ada yg jual tu buku di senen. Taaaapiiiiii, senen kan luaaaaas! dan gue gatau jalan disana, dan disana banyak preman.
ga berani kesana sendiri, tp gaada jg yg mau nemenin.
AAAAAAAAAAAA *scream
sumpah bingung banget, mamapapa jg keliatannya ga care gitu, mentang2 ini semua masalah gue, dan gue sendiri yg nyiptain masalah itu.
sumpah deh parah bgt ini, gue bingung harus gimana nyikapin ini semua gara2 ke-careless-an gue,
gue dpt bencana yg terus menerus menerpa gue.
:( cry cry cry cry cry
Tidak ada komentar:
Posting Komentar